asalamu'alaikum wr wb


Situs jejaring sosial merupakan sebuah web berbasis pelayanan yang memungkinkan penggunanya untuk membuat profil, melihat list pengguna yang tersedia, serta mengundang atau menerima teman untuk bergabung dalam situs tersebut. Tampilan dasar situs jejaring sosial ini menampilkan halaman profil pengguna, yang di dalamnya terdiri dari identitas diri dan foto pengguna.

pada umumnya jika anda ingin membuat jejaring sosial atau sosial network maka anda harus mengerti tentang pemrograman web, namun dengan perkembangan muncul situs penyedia layanan pembuatan jejaring sosial secara instan (hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk membuat jejaring sosial) anda tidak perlu mengerti tentang pemrograman web dan berikut daftar situs yang menyediakan pembuatan web sosial network instan:



Add caption


GROU.PS Inc adalah sosial teknologi inovatif studio yang berbasis di Istanbul dengan kantor proxy di Palo Alto, CA.

Produk andalannya adalah GROU.PS yang merupakan platform groupware terkemuka sosial yang memungkinkan orang untuk datang bersama-sama dan membentuk komunitas interaktif swasta atau masyarakat sekitar yang bekerja, kepentingan bersama atau afiliasi. Fungsi dari setiap kelompok GROU.PS hanya dibatasi oleh imajinasi kolektif para anggota 'dan ambisi. Platform GROU.PS digunakan untuk membuat berbagai macam situs komunitas, termasuk forum game online, e-learning kelas, klub penggemar, kampanye penggalangan dana amal, alumni perguruan tinggi masyarakat, dan portal acara perencanaan. Singkatnya, setiap organisasi berusaha untuk agregat dan mengatur orang secara online dapat sangat meningkatkan efektivitas, keterlibatan dan banding oleh bermigrasi ke platform GROU.PS. Dengan memberikan user kemampuan untuk menciptakan yang mudah digunakan, namun kuat, jaringan sosial, GROU.PS yang mendorong kolaborasi komunikasi, online dan berbagi konten dalam arah yang sadar sosial baru ..
contoh jejaring sosial  http://www.lagbook.com






2. wall.fm
Add caption

Wall.fm adalah layanan online bagi orang untuk membangun dan host jaringan sosial, yang didukung oleh perangkat lunak Oxwall. Wall.fm memungkinkan pengguna lebih dari 18 tahun untuk mendaftarkan akun gratis dan membuat website kustom jejaring sosial. Proses pembuatan situs tidak melibatkan coding, dan hanya terdiri dari dua langkah. Fitur Wall.fm khas adalah peran pengguna (anggota hak akses), tema disesuaikan, Newsfeed kegiatan, website / profile / konten privasi, pak monetisasi. Salah satu keunggulan kompetitif utama adalah bahwa layanan ini dibangun pada platform open source, yang berarti tingkat tertentu kebebasan untuk pemilik situs Wall.fm menawarkan empat rencana:. Gratis, Starter, Pro dan Ultimate. Rencana Dibayar menawarkan berbagai fitur diperpanjang, ruang disk tambahan dan bandwidth, dukungan individu dan penghapusan merek vendor.
tutorial pembuatan klik disini
contoh jejaring sosial http://www.swapworkshop.com



3.www.ning.com

Ning adalah sebuah platform online untuk orang-orang dan organisasi untuk membuat jaringan sosial kustom diluncurkan pada bulan Oktober 2005.
Ning menawarkan pelanggan kemampuan untuk membuat website komunitas dengan penampilan disesuaikan dan merasa, fitur set seperti foto, video, forum dan blog, dan layanan lapisan dalam dukungan untuk "Like", integrasi dengan Facebook, Twitter, Google dan Yahoo!. Ning, Inc dimiliki oleh Media Glam dan, seperti operasi perusahaan, memiliki kantor pusat di Palo Alto, California.
Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mengisi keanggotaan langsung dalam Jaringan Ning mereka. Pelanggan juga dapat uang dengan menggunakan layanan yang disediakan melalui kemitraan yang didirikan oleh Ning, dan menambahkan iklan display, seperti Google AdSense, ke Jaringan Ning mereka.
Ada lebih dari 90.000 (per Juni 2011) situs sosial, yang dikenal sebagai Ning Networks, berjalan pada Platform Ning. Ning menawarkan 3 berencana untuk pelanggan: Mini, Plus dan Pro. Rencana yang ditawarkan dengan penawaran fitur bervariasi dan kisaran harga sehingga pelanggan dapat memilih rencana yang paling sesuai dengan tujuan untuk komunitas mereka.
Setelah rencana yang dipilih, pelanggan dapat mengubahnya ke rencana lain pada setiap time.As Juni 2011, Ning memiliki 65 juta pengunjung unik setiap bulan secara global pada platform.
contoh jejaring sosial  http://linkinpark.com




4.www.groupsite.com

Add caption
Groupsites adalah alat kolaborasi yang kuat sosial bagi orang-orang biasa dalam kelompok sehari-hari.
Groupsites menginspirasi gerakan kolaborasi sosial dengan memberdayakan orang-orang biasa dengan melayani diri, jejaring sosial profesional kelas dan kolaborasi. Setiap hari, berbagai macam orang dalam perusahaan, masyarakat, pendidikan, pemerintah, dan non-profit membuat Groupsites untuk datang bersama-sama dan membuat sesuatu terjadi.

Selama lebih dari tiga tahun, Groupsite.com (sebelumnya dikenal sebagai CollectiveX) telah difokuskan pada kelompok-kelompok pemberdayaan semua jenis dan ukuran untuk berkomunikasi, berbagi dan jaringan - persyaratan universal untuk membuat sesuatu terjadi dalam kelompok. Groupsite.com memberdayakan kelompok untuk mencapai ini melalui kerjasama sosial dengan cepat, mudah, aman dan dengan biaya yang terjangkau.
Hari ini kita didukung oleh kelompok yang berdedikasi investor malaikat termasuk pendiri dan lebih dari 30.000 pelanggan. Pelanggan kami bervariasi dari usaha kecil, klub dan komite, pendidikan dan kelompok alumni kelompok dalam perusahaan besar dan organisasi non-profit seperti Accenture, The Nature Conservancy, Asosiasi Pendidikan Nasional, American Bankers Association, Pusat Pengendalian Penyakit dan ribuan lainnya.
contoh jejaring sosial  http://motorcityconnect.groupsite.com

1 komentar:

macijacob mengatakan...

How to play the slot machine at a casino - Dr. Maryland
A standard 1.5-ball game 구미 출장마사지 of roulette is played as either a single 제주 출장샵 ball or an adjacent ball. 춘천 출장안마 This means that a 포천 출장샵 point spread of 6 is 과천 출장샵 won for

Posting Komentar

Copyright © 2012 social network / Template by : Urangkurai